Cara Riset Hp Oppo F7

Cara Riset Hp Oppo F7 - Selamat malam sobat kali ini admin akan bagikan cara riset hp oppo f7 hp oppo f7 ini merupakan produk terbaru dari oppo yang baru saja dirilis pada bulan april 2018 jika sebelumnya oppo telah mengeluarkan produk produk seperti oppo f3,oppo f5 kini oppo mengeluarkan versi terbaru lagi yaitu oppo F7 penasaran kan bagaimana spesifikasi Hp nya ?
untuk spesifikasi lengkap nya bisa kalian cari di google saja ya spesifikasi oppo F7 karena disini saya akan bagikan cara risetnya saja.

Cara Hard Reset  Oppo F7
1. Pastikan sebelumnya  Baterai hp kalian  Masih Mencukupi Untuk Melakukan Reset Atau lebih dari  70 %
2. jika sudah silahkan Mematikan Phonesel Oppo f7
3. Tekan dan tahan Volume tombol Bawah + Power selama beberapa detik.
4. Begitu Logo Oppo  muncul pada layar LCD Anda dapat melepaskan kedua tombol
5. Pada langkah selanjutnya pilih Bahasa English, gunakan tombol Volume untuk Navigasi dan Tombol Power untuk Konfirmasi.

6. Kemudian jika sudah pilih “Wipe Data and Cache” untuk melakukan hapus pola oppo f7 dengan  menggunakan Volume Bawah untuk Navigasi dan tombol Power untuk konfirmasi.

7. Pilih “Wipe  Data and  cache “. Gunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol Power untuk Konfirmasi.

8.    Konfirmasi seluruh proses dengan memilih “Ya”.
9.    setelah itu silahkan pilih reboot ponsel akan restart 

10. Jika cara tersebut sudah anda lalukan tetapi ponsel tidak bisa normal alias masih saja terkunci layarnya silahkan Unduh Stock Rom Oppo F7 disini  setelah selesai silahkan masukan ke Kartu memory.

11. setelah selesai dan sudah dipindahkan ke memory silahkan ulang kembali langkah-langkahnya dari nomor nomor 2 sampai dengan delapan kemudian silahkan ikuti seperti dibawah ini

12. silahkan pilih install from sd, silahkan cari stock rom oppo yg sudah anda download tadi yang sudah dimasukin ke kartu memori, setelah itu pilih install ponsel akan reboot dengan senirinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Riset Hp Oppo F7 "

Posting Komentar