Backlink EDU dan GOV Dofollow gratis


Asslamu'alaikum wr..wb !
CARAKU404.COM | Backlink adalah sebuah kunjungan umpan balik dari situs tertentu, backlink sangat berpengaruh dalam meninggkat trafik suatu blog. Dalam upaya membangun berbagai backlink untuk suatu blog banyak cara yang kita lakukan diantaranya dengan men submit url kita ke web directory mapun lainnya, tapi disini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan backlik dari situ edukasi maupun pemerintahan dengan PR tinggi dan pastinya berkualitas.
cara mendaptkan backlink Go dan Edu
Pada postinga sebelumnya saya juga telah membahas sedikit bagaimana cara mensubmit blog keberbagai director web agar mendapatkan suatu backlink untuk blog kita, tapi saya kira untuk menanamkan backlink tidak cukup dengan itu saja, karena banyak pesaing di antara blogger yang bersaing dilaman search google, yahoo maupun lainnnya. Dalam upaya mendapatkan backlink berkualitas tidaklah mudah karena kita harus mencari situs-situs yang menyediakan konten maupun isi artikel yang berkualitas juga, namun didunia blogging banyak cara untuk mendapatkannya. Disini saya akan berbagi sedikit bagaimana cara untuk mendapatkan backlink Gov dan Edu yang berkualitas dengan cara berkomentar di situs Dofollow tersebut. Dofollow dalam arti kata bisa kita sebut sebagai sebuah perizinan atau kebolehan yang diberikan oleh robot crawling untuk merayapi link yang berada di situs defollow tersebut dan mengalihkan keblog lain ataupun blog kita. Baiklah, saya rasa sudah cukup penjelasannya, dan sekarang langsung saja kita masukki kedalam tuturialnya.
Dork untuk mendapatkan backlink EDU blog, langsung saja copas dork dibawah ini satu persatu dan pastekan di google, kemudian silahkan anda berkomentar sesuka hati di situs edu tersebut.
site:.edu inurl:blog "post a comment"
site:.edu "Powered by BlogEngine.NET" site:.edu inurl:blog "post a comment"

site:.edu "Powered by ExpressionEngine" site:.edu inurl:blog "post a comment"
site:.edu inurl:blog "post a comment" -"comments closed" -"you must be logged in"

Backlink EDU berdasarkan Profile
Silahkan copas dork berikut dan pastekan dikolom pencarian google, sama halnya dengan cara diatas tadi.
site:.edu "Powered by vBulletin" inurl:"register"
site:.edu "Powered by phpBB" inurl:"register"

site:.edu "Powered by PunBB" inurl:"register"
site:.edu "Powered by SMF" inurl:"register"
site:.edu "Powered by IPB" inurl:"register"
site:.edu inurl:CreateUser.aspx
site:.edu inurl:register.aspx
site:.edu inurl:"wp-signup.php"
site:.edu "powered by expressionengine"
site:.edu "powered by vbulletin" inurl:"register.php"
"leave a comment" site:.edu
"reply to post" site:.edu
Jika anda ingin mendapatkan backlink dari situs GOV, maka silahkan ubah saja dorknya yang bertulisan Edu menjadi Gov. Hanya sekianlah postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan membatu kita semua dalam mencari backlink didunia blogging, jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah tersedia dengan baik dibawah ini. Dan jangan lupa untuk kembali berkunjung dilain waktu, karena CARAKU404.COM akan selalu mengupdate berbagai tutorial lainnya.
Terimakasih 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Backlink EDU dan GOV Dofollow gratis"

  1. Lumayan nih..edu dan gov memang terkenal bagus BL nya..ijin nyoba kang rizal..salam satriyoku

    BalasHapus