Emulator PS1(ePSXe) Terbaru 2018 Versi 2.0 Plus Cara Install lengkap

Emulator PS1(ePSXe) Terbaru 2018 Versi 2.0 Plus Cara Install lengkap - Pegel32.blogspot.com kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi Emulator untuk PS1 lengkap plus cara instal nya
Memang banyak dari kalangan gamers android yang belum mengetahui dan belum mencoba cara memaksimalkan Emulator PS1 agar kalian pun dapat dengan nyaman bermain di ponsel android anda, Pada umumnya tidak semua kualitas Gambar, video dan suara tentu baik yang tersedia pada samrtphone yang kita miliki semua tersedia beragam dari spesifikasi dan tipe jenis prosesornya namun dari sana untuk membuat hasil grafik yang tepat kita pun dapat melakukan setting Emulator ePSXe dan ROM Ps1 tersebut karena dengan adanya proses Setting tentu akan membuat kinerja emulator dapat berjalan baik, Hal ini tidak menutup pada Emulator ePSXe saja namun emulatos PS1 seperti FPse dan PSX4droid pun melakukan hal sama tidak hanya itu Emulator PPSSPP Android juga mengalami proses setting juga nah untuk yang ingin mencoba di persilahkan untuk menyimaknya.


ePSXe for Android merupakan sebuah emulator Playstation One paling sederhana untuk PC yang dapat bekerja dengan sempurna pada perangkat Android. Dengan emulator ini Anda bisa memainkan semua permainan terbaik, seperti Tekken 3, Final Fantasy IX, Ridge Racer, Crash Bandicoot, Syphon Filter dan bahkan metal Gear Solid. Kontrol permainannya relatif mudah; tergantung dari permainan itu sendiri, meskipun pemain akan sedikit kesulitan untuk bermain permainan yang membutuhkan tombol R1 dan L1.

Fitur-Fitur Emulator PS1 / ePSXe :
1. Tampilan menu lebih elegan.
2. Peningkanan Peforma permainan HD.
3. Kualitas suara diperbahurui dengan system HDV.
4. Diperbarui recompiler x86 menggunakan recompiler sama daripada di seluruh versi (Android,             Linux x64, Mac).
5. Ditambahkan mode threading baru ke Pete OpenGL2 Inti Plugin. Ini termasuk modus 2-benang dasar, dan 2 tambahan mode menambahkan efek lembut / hardware. (Ini bisa meningkatkan beberapa efek, misalnya foto yang terbakar pada awal Castlevania).

6. Porting modus threading GPUCORE dari versi Android. CPU PC yang lebih cepat dari Android CPU, sehingga akan meningkatkan kurang FPS. (Opsi ini lebih baik ketika CPU lebih lambat).

7. Perbaikan ke inti yang membuat lebih banyak game yang dapat dimainkan atau lebih baik kerja. (WING COMMANDER IV, MONKEY HERO).

8. Ditambahkan pilihan baru di jendela kode cheat untuk men-download cheat codes dari versi ePSXe (Untuk Versi Android).
Menambahkan Fiur code cheat yang mudah dimasukan pada pilihan “Option” (untuk versi PC/Windows).

Cara Install:
Download semua file dibawah
Kemudian Install aplikasi ePSXe lalu jangan dibuka dulu. Pindahkan bios yang sudah di download tadi ke dalam folder root/epsxe/bios 
sekarang baru buka aplikasi ePSXe
Pilih Preferences, Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
Untuk gamenya bisa anda cari sendiri setelah, letakkan gamenya di dalam folder kartu memori anda terserah mau diberi nama apa saja.
Nah, sekarang anda telah siap untuk bermain PS1 di android. Klik menu Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kamu siapkan dan pilih file iso nya. bisa memakai fitur Save State dan Load State.
Selesai, selamat bermain

Link Download
ePSXe v2.0.8 Apk | Bios | Plugin peopsxl

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emulator PS1(ePSXe) Terbaru 2018 Versi 2.0 Plus Cara Install lengkap"

Posting Komentar