Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Kingroot Lewat Pc Terbaru

Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Kingroot Lewat Pc Terbaru - Kali ini admin pegel32.blogspot.com akan membagikan sedikit tutorial cara Root Android menggunakan Kingroot aplikasi kingroot ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat bagus saya rekomendasikan bagi kalian semua yang ingin root Hp android tanpa masuk Menu Recovery Mode,yuk langsung saja kita bahas di bawah.


Yuk langsung saja ikuti steep by steep nya ya CARA ROOT ANDROID LEWAT PC
1. Wajib punya aplikasi Kingrootnya dlu kalau belum punya silahkan download dulu DISINI
2. Jika proses download sudah selesai Instal seperti biasanya di PC/Laptop Kalian
3. setelah aplikasi kalian terinstal di pc sekarang masuk ke setting/pengaturan Hp kalian dan centang     USB Debbuging-nya. (USB Debbuging terdapat pada Developer Option dengan cara masuk ke           Pengaturan -> About Phone -> Klik 5-7 kali pada Number Version).
4. Sambungkan HP Agan ke PC menggunakan Kabel Data. Lihat di aplikasi Kingroot, nanti akan            terdeteksi HP Sobat.
5. Jika sudah terdeteksi, pilih/klik ROOT.
6. Tunggu sampai proses selesai.
7. Dan selamat, HP Agan telah berhasil di Root dan kembali seperti baru lagi

demikian lah sedikit tutorial cara Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Kingroot Lewat Pc Terbaru semoga bisa membantu jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah komentar dengan bahasa yang baik dan tidak mengandung sara akan admin terbitkan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Hp Android Menggunakan Aplikasi Kingroot Lewat Pc Terbaru"

Posting Komentar