PPSSPP Gold PSP Emulator Terbaru 1.5.4 APK For Android

PPSSPP Gold PSP Emulator Terbaru 1.5.4 APK For Android - Kali ini admin akan share aplikasi APK yang sangat bagus sekali untuk kalian coba aplikasi ini bernama PPSSPP Gold PSP Emulator Terbaru 1.5.4 APK For Android  nah buat kalian yang hobi bermain game khususnya di android aplikasi yang satu ini dapat membantu sekali buat kalian semuanya.


PPSSPP merupakan Aplikasi yang menjembati Antara Game dari konsol PSP ke Sistem Android agar game bisa berjalan di ponsel sobat , kurang lebih seperti itu gambaran simplenya sob . Mungkin sobat juga bertanya apakah game bisa semulus atau mirip asli seperti saat di mainkan pada konsol PSP ? nah kalau ini tergantung spek device yang sobat gunakan tapi sebagus bagusnya hp sobat game tidak berjalan selancar di konsolnya , tapi masih enak kok di mainkan walaupun terkadang kita harus mengakali seperti kualitas grafis yang di turunkan agar game bisa berjalan dengan lancar ada pula yang suaranya seperti kaset rusak wkkw tapi secara keseluruhan masih memuaskan


Fitur baru pada versi PPSSPP Gold PSP Emulator Terbaru 1.5.4 APK For Android berikut listnya

Full Vulkan support. Very fast on supported devices.
Partial PSP GPS and camera support (reason for the new permissions!)
Support for Arabic
Fix Android widgets, screen scaling
Geometry problems fixed in Medal of Honor
Implement immediate draws, fixing Thrillville
Hardware tesselation of PSP Beziers and Splines (used by a few games)
Sustained performance mode to avoid thermal throttling
Assorted bugfixes and compatibility improvements

SILAHKAN MENUJU LINK DI BAWAH INI

Terimakasih telah berkunjung di pegelz3 jangan lupa untuk share dan komen artikel ini agar admin semakin semangat untuk update artikel artikel terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPSSPP Gold PSP Emulator Terbaru 1.5.4 APK For Android "

Posting Komentar