Script PHP Pendeteksi Negara Menggunakan Ip



Script PHP Pendeteksi Negara Menggunakan IP



TulisOne - Halo sobat budiman, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah script php / source code php untuk mendeteksi negara menggunakan sebuah ip. Lebih tepatnya mengetahui informasi yang terdapat pada sebuah ip.


Script ini merupakan hasil buatan saya yang saya buat menggunakan json dari freegeoip.net.


Kelebihan dari script yang resmi saya namakan ITC yang merupakan kependekkan dari IP Tracking Country adalah kalian dapat mengetahui info dari ip yang tertera seperti hasil screenshotan berikut.


Script PHP Pendeteksi Negara Menggunakan IP



Bagaiamana sob, lumayan lengkap info dari ipnya kan? Perlu diingat bahwa jangan gunakan secara ilegal script php ini yang terpenting jangan dijual karena script php ini saya bagikan secara gratis....!!!


Bagi yang berminat dengan script ITC ini, silahkan download di sini (no ads) dan untuk demonya kalian klik di sini (no ads).


Demikian sharing saya kali ini dan semoga bermanfaat....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script PHP Pendeteksi Negara Menggunakan Ip"

Posting Komentar