Kelebihan Dan Fitur Keren Advan S5E 4G LTE Android Marshmallow Murah



Kelebihan Dan Fitur Advan S5E 4G LTE



TulisOne - Ponsel Advan S5E 4G LTE merupakan salah satu ponsel android marshmallow murah tapi gak murahan. Kenapa? saat ini saya juga memakai ponsel tersebut dan telah saya temukan beberapa fitur yang cukup menarik yang akan saya bahas kali ini. Dengan harga di bawah satu juta, ponsel Advan S5E 4G LTE ini telah tersemat fitur utama yang cukup menarik diantaranya sebagai berikut.

  1. Display 5"

  2. Ram 1GB

  3. Internal 8GB Up To 32GB

  4. Dual Camera + Dual Flashlight (5MP + 5MP)

  5. 4G LTE

  6. OTG/GPS/G-Sensor

  7. Battery 2200 MAH

  8. Android v6 (Marshmallow ) With IDOS 6.1

  9. ETC


Selain fitur utama di atas, saya akan merangkum fitur-fitur yang telah saya temukan dan memang cukup menarik berikut ini.

  1. Freezer


    Entah ini jenks aplikasi atau foldet saya tidak begitu paham. Yang jelas aplikasi ini bekerja sesuai namanya yaitu dapat membekukan aplikasi yang sedang berjalan dengan kata lain aplikasi benar-benar ditutup sampai kita menjalankannya kembali. Itu artinya, fitur ini dapat menghemat baterai ponsel kita.

  2. SmartLock


    Fitur ini bisa dibilang cukup menarik untuk mengamankan ponsel kita dari orang iseng. Saya sendiri belum mencoba fitur ini jadi saya kurang begitu tahu cara kerjanya bagaimana tapi, bisa diperkirakan ya seperti yang telah saya sebutkan.

  3. Deteksi Jenis Kelamin Pada Kamera


    Fitur ini lumayan keren karena aplikasi kamera bawaan ponselnya dapat mendeteksi jenis kelamin si pengguna atau siapa saja bahkan umurpun bisa dideteksi. Namun, fitur ini kurang akurat setelah saya uji coba ke cewe dan hasilnya tetap laki-laki, bukan perempuan.


Inilah 3 fitur yang telah saya temukan pada ponsel ini, Cukup menarik memang ponsel Advan S5E 4G LTE ini. Selain harganya di bawah 1jt, ponsel ini sudab didukung jaringan 4G + Kameranya 5MP semua yang dilengkapi dengan Flashlight.


Demikian artikel kali ini dan, semoga menambah wawasan Anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dan Fitur Keren Advan S5E 4G LTE Android Marshmallow Murah"

Posting Komentar