24 Lagu Coldplay Yang Paling Enak Untuk Didengarkan



24 Lagu Coldplay Yang Paling Enak Untuk Didengarkan



TulisOne - Halo sobat setia TulisOne?! Kali ini saya akan sedikit mengulas dan memberikan daftar lagu - lagu dari band Coldplay yang terkece dan enak untuk didengarkan.


Dikutip dari WikiPedia.org, Coldplay adalah grup musik rock alternatif yang dibentuk di London, Britania Raya, pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.


Coldplay menjadi terkenal dengan dirilisnya singel "Yellow" pada tahun 2000 dan dilanjuti oleh album debut mereka yang dirilis pada tahun yang sama, Parachutes, yang masuk ke nominasi Mercury Prize. Album ke-2 mereka, A Rush of Blood to the Head(2002), memenangi beberapa penghargaan, termasuk Album of the Year dari NME. Sementara, singel Clocks dari album ini memenangi penghargaan Record of the Yeardi Grammy Award ke-46. Album selanjutnya, X&Y menjadi album terlaris di dunia pada tahun 2005. Album ke-4 mereka, Viva la Vida or Death and All His Friends(2008), diproduksi oleh Brian Enodan mendapat tanggapan positif, memenangi beberapa nominasi Grammy Award dan menang pada Grammy Award ke-51. Pada tahun 2011, mereka merilis album ke-5 mereka, Mylo Xyloto, yang mendapat tanggapan positif yang beragam, memuncaki tangga album di 34 negara, danmerupakan album rock terlaris di Britania Raya tahun 2011. Pada Maret 2014, mereka mengumumkan album ke-6 mereka yang berjudul Ghost Stories dirilis pada 19 Mei 2014. Kemudian pada tahun selanjutnya, Coldplay kembali merilis album "A Head Full of Dreams" pada 4 Desember 2015.


Bagaimana, sudah cukup perkenalan dengan Coldplay? Jika belum silahkan baca selengkapnya mengenai Coldplay di WikiPedia.


Berikut ini daftar lagu Coldplay yang paling enak untuk didengarkan dan yang paling penting bagi penggemar acara My Trip My Adventure (MTMA) Trans TV lagu - lagu berikut juga sering diputar di acara tersebut.

  1. Coldplay - A Head Full Of Dreams

  2. Coldplay - A Message

  3. Coldplay - A Sky Full Of Stars

  4. Coldplay - Another’s Arms

  5. Coldplay - Birds

  6. Coldplay - Clocks

  7. Coldplay - Speed Of Sound

  8. Coldplay - Fix You

  9. Coldplay - Fun

  10. Coldplay - Hurts Like Heaven

  11. Coldplay - Hymn For The Week End

  12. Coldplay - Hipnotised

  13. Coldplay - In My Place

  14. Coldplay - Miracles

  15. Coldplay - Princess Of China

  16. Coldplay - Shiver

  17. Coldplay - Strawberry Swing

  18. Coldplay - Talk

  19. Coldplay - Trouble

  20. Coldplay - Up&Up

  21. Coldplay - Viva La Vida

  22. Coldplay - Whaf If

  23. Coldplay - X&Y

  24. Coldplay - Yellow


Wah banyak banget yak? ya banyaklah, memang lagu - lagunya begitu hits didengarkan... Karena saya tidak sediakan link downloadnya maka silahkan kalian download di tempat lain secara legal..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "24 Lagu Coldplay Yang Paling Enak Untuk Didengarkan"

Posting Komentar